Home » , , , , » Inilah 5 Cara Paling Cepat Mengecilkan Lemak di Betis

Inilah 5 Cara Paling Cepat Mengecilkan Lemak di Betis

Penyebab berat badan berlebih adalah tumpukan lemak di bagian tubuh tertentu, salah satunya betis. Lantas bagaimana cara mengecilkan lemak di betis? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

SquatSquat adalah salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan lemak di betis. Caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

LungesLatihan fisik berikutnya yang ampuh mengecilkan lemak di betis adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

Jalan kakiMurah, mudah, dan tak butuh waktu banyak, itulah olahraga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

JogingJoging adalah pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lemak di betis. Bahkan olahraga ini juga ampuh menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.

Squat di lantaiIngin berolahraga sambil berbaring? Inilah jawabannya. Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma lemak di betis yang bisa mengecil, otot paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai.

Itulah berbagai cara untuk mengecilkan lemak di betis. Jangan lupa mengonsumsi makanan bergizi untuk memaksimalkan usaha mengecilkan lemak di betis
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

.
 
Support : Panasiku | Padakamu | Perutika
Copyright © 2013. PERUTIKA - All Rights Reserved
Template Created by PERUTIKA Published by PERUTIKA
Proudly powered by Blogger