Home » , , , , » Dalam sekejap, BBM di iOS mampu rajai App Store

Dalam sekejap, BBM di iOS mampu rajai App Store

Tak butuh waktu lama bagi BBM lintas platform untuk menarik minat pengguna smartphone iOS dan Android. Dalam sekejap saja, aplikasi ini rupanya telah diunduh jutaan kali.

Seperti yang dilansir oleh CrackBerry (21/10), hal ini setidaknya terlihat dalam daftar teratas aplikasi gratis terbaik yang ada di App Store milik Apple. Di beberapa negara, BBM untuk iOS sudah masuk di angka dua besar padahal tanggal rilisnya belum genap sehari.

Seperti di daftar Top Free download App Store Kanada dan Inggris Raya misalnya, BBM untuk iOS sudah mampu bertengger di posisi puncak. Sementara, di Amerika Serikat posisinya ada di tempat kedua saat berita ini diluncurkan.

Di Android beda lagi, data pengunduh memang tidak ditampilkan dalam laman BBM untuk Android di Google Play Store. Namun, terpantau sudah ada lebih dari 35 ribu orang memberikan review dan 42 ribu lainnya merekomendasikan aplikasi ini saat berita ini dimuat. Sayang, BBM untuk Android tak muncul di laman Top Free Android di Play Store.

Namun, melihat tren yang ada, sepertinya tak sulit bagi BBM di iOS dan Android untuk merajai baik App Store ataupun Play Store global. Dalam beberapa jam lagi, kemungkinan aplikasi tersebut akan jadi aplikasi dengan unduhan terbesar yang pernah ada.

Untuk dapat mengunduh BBM resmi dari BlackBerry, maka pengguna perangkat mobile sebaiknya terlebih dahulu mengunjungi BBM.com. Bagi yang sudah terdaftar di situs tersebut, maka dapat secara langsung mengunduhnya sesaat lagi.

Jika masih bingung, ikuti saja langkah-langkahnya di: Cara menginstal BBM di Android dan iOS.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

.
 
Support : Panasiku | Padakamu | Perutika
Copyright © 2013. PERUTIKA - All Rights Reserved
Template Created by PERUTIKA Published by PERUTIKA
Proudly powered by Blogger