Home » , , » Cara Membuat Kulit Anda Menjadi Putih

Cara Membuat Kulit Anda Menjadi Putih

Cara Membuat Kulit Putih

Dewasa ini kalangan perempuan kita, terutama yang berlabel selebritas, berlomba-lomba untuk membuat kulitnya putih. Mereka seolah tak mau kalah dengan gadis-gadis Jepang yang memang sudah dari sananya diberikan kulit yang putih dan mulus. Memang memiliki kulit yang putih dan bersih menjadi dambaan banyak perempuan sehingga tak mengherankan kalau berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Lantas bagaimana dengan Anda?
Banyak diantara para perempuan tersebut yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi untuk mendapatkan kulit yang putih bersih. Padahal menurut banyak pakar kesehatan kulit, sebetulnya cukup mudah untuk mendapatkan kulit putih sesuai dengan yang diinginkan. Kondisi kulit seseorang sangat tergantung dari makanan yang dikonsumsinya setiap hari. Sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisinya untuk kesehatan kulit. Dan berikut merupakan makanan yang sebaiknya Anda rutin konsumsi untuk mendapatkan kulit putih bercahaya.

Buah stroberi

Barangkali orang banyak mengenal buah ini karena rasanya yang masam. Buah stroberi paling mantap kalau dibuat jus dan diminum di siang hari bolong. Nah, selain buah yang menyegarkan, stroberi juga termasuk buah yang tinggi kandungan vitamin C-nya. Untuk diketahui bahwa vitamin C ini sangat bermanfaat untuk menyehatkan kulit karena memiliki kandungan kolagen. Disamping itu, vitamin C juga memiliki peranan yang aktif untuk mencerahkan kulit. Konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C dapat menyamarkan garis-garis kerutan di muka.

Telur

Didalam telur terkandung zat-zat penting semisala lutein dan zeaxanthin yang dapat membantu membuat kulit lebih putih. Kedua zat tersebut bahu-membahu dalam menjaga kelembaban dan keindahan kulit dengan cara memblok paparan sinar ultraviolet yang berpotensi untuk merusak kulit. Apakah hanya itu khasiatnya? Masih banyak khasiat telur lainnya seperti dapat membantu dalam menjaga kekencangan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit.

Tomat

Tomat juga memiliki peranan yang tak kalah pentingnya dibandingkan dengan telur. Didalam tomat terkandung lycopene yang mampu melindungi kulit dari bahayanya paparan sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit. Makanya dengan mengkonsumsi tomat dalam jumlah yang cukup setiap harinya akan membantu menjaga kulit dan menambah elastisitasnya. Tomat juga dapat membantu kulit Anda lebih kencang karena memiliki kandungan yang mampu merangsang kolagen didalam sel kulit. Dan kolagen itulah yang sangat bermanfaat untuk membuat kulit tidak kendur.

Soya

Soya merupakan bahan makanan selanjutnya yang dapat membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Makanan yang termasuk dalam family kacang-kacangan ini sangat kaya akan isoflavon  yang dapat membantu membuat kulit lebih cerah dan juga bebas dari kerutan. Jika tak percaya maka Anda bisa menjajalnya langsung dengan cara mengkonsumsinya secara rutin.
Itulah beberapa makanan untuk membuat kulit putih, alami dan berseri.

Selamat mencoba.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

.
 
Support : Panasiku | Padakamu | Perutika
Copyright © 2013. PERUTIKA - All Rights Reserved
Template Created by PERUTIKA Published by PERUTIKA
Proudly powered by Blogger