Home » , , » Jika Anda Sulit Klimaks Cobalah Cara Ini

Jika Anda Sulit Klimaks Cobalah Cara Ini

Banyak wanita mengeluh susah mencapai klimaks ketika bercinta. Menurut sebuah penelitian, stres dan depresi adalah salah satu faktor utama penyebab wanita gagal orgasme. Jika Anda juga mengalami masalah serupa, coba lakukan tips seperti yang dilansir dari Prevention berikut ini.

Posisi seks
Ganti posisi seks lain ketika bercinta. Misalnya mengubah misionaris menjadi wanita di atas. Dengan mengeksplorasi hal baru, pasangan tentu bisa lebih mudah mencapai klimaks.

Jangan berpikir
Terkadang pasangan terlalu serius memikirkan masalah pekerjaan, anak, atau tagihan listrik. Pikiran itu akhirnya mengganggu konsentrasi bercinta dengan pasangan.

Gangguan sekitar
Matikan televisi ketika bercinta, kunci pintu, jauhkan binatang peliharaan dan gangguan lainnya di sekitar ranjang. Hal ini dilakukan agar pasangan bisa fokus memuaskan dan mencapai kenikmatan.

Foreplay
Foreplay terlalu sebentar juga bisa menjadi penyebab pasangan susah mencapai klimaks. Jika ini masalah utamanya, jatah foreplay bisa ditambah untuk merangsang pasangan.

Penetrasi
Orgasme bisa terjadi jika penetrasi dilakukan secara maksimal. Caranya adalah dengan meletakkan bantal di atas pinggul sehingga penetrasi lebih maksimal dan membuat pasangan meraih klimaks.

Itulah beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan untuk meraih orgasme. Semoga bermanfaat!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

.
 
Support : Panasiku | Padakamu | Perutika
Copyright © 2013. PERUTIKA - All Rights Reserved
Template Created by PERUTIKA Published by PERUTIKA
Proudly powered by Blogger